Kamis, 04 Juni 2015

Hasil Ekonomiku Untuk Sungaiku Dan Keluargaku

Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup tanggal 5 juni 2015 kami yang tergabung dalam kelompok peduli sungai mengikuti pameran di gedung kesenian kabupaten Bogor.


Dalam pameran ini kami berjualan, hasil karya kami, seperti MagicTea kembang telang, beras sehat tampa pertisida, tanaman benih lokal, hasil sablonan kaos, riverboard, dan produk pertanian komunitas lainya.

Ini Kami lakukan untuk kemandirian ekonomi di keluarga kami, untuk kelestarian sungai kami. Untuk anak cucu kami serta untuk persahabatan dan perkawanan kami dalam berkomunitas.



Jualan kami pilih karna buat ajang sosialisasi #PatroliSungai #Rp #RiverPatrol, serta penyadaran keperdulian akan pentingnya menjaga alam dan lingkungan sekitar kita.


Apa yang kami jual? jawabannya MagicTea pewarna alami daun Telang. Teh Magic yang mempunyai kasiat untuk kesehatan. Hasil dari jualan kami di peruntukan untuk keluarga kami dan gerakan komunitas kami dalam kemandirian Ekonomi.

Bicara kemandirian Ekonomi tentunya artinya luas namun bagi kami madirinya ekonomi di kami juga akan membantu dalam hal semua gerakan kami dalam berbuat sesuatu untuk alam.

Kami bergerak seperti air kemanapun kami mengalir masih melibatkan satu kesatuan dalam rantai makanan dalam kehidupan atau juga bisa di katanya seperti Ekosistemnya.
Dengan mandirinya kami, kami juga bisa menyarakan kondisi sungai-sungai kami tercemar maupun tidaknya.




kami miris sungai kami kini mulai tercemar ringan maupun berat. Oleh sebab itu kami memilih jalan berjualan untuk berkegiatan dalam keperdulian pada lingkungan maupun dalam memandirikan keluarga kami.











Untuk ikut serta dalam dalam kegiatan kami bisa kontak kami di Group wathsApp #PatroliSungai.
Kontak person Patroli Sungai Hari Yanto kikuk 0856235298
Kontak person 345point Advanture Firdaus 08991338014
Kontak person Ciliwung Institute Sudirman Asun 081212125108
Kontak person EcoEduWisataBojonggede Eka 089507057345
Kontak person Benih Lokal Reza 089668062407
Kontak person Ciliwung Bojonggede Udin Hasanudin


Tidak ada komentar: